Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Ada Promo Geprekan Rooftop di Front One Hotel Airport Solo, Ini Harga dan Kelezatannya

Sejumlah tamu bersantap di Garden Rooftop Front One Airport Solo sambil menikmati pemandangan yang menarik bagi mereka. FOTO : Dokumentasi Front One Airport Solo,

CANTIEQ.COM, BOYOLALI – Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Front One Hotel Airport Solo meluncurkan produk khusus untuk para pecinta kuliner.

“Geprekan Rooftop”, demikian produk khusus sekaligus promo tersebut,  yang dapat dinikmati konsumen di Garden Rooftop Front One Hotel Airport Solo  pukul 16:00 WIB – 23:00 WIB setiap hari dari Juli 2019 sampai Agustus 2019.

Mengapa Front One Hotel Airport Solo di bawah manajemen Azana Hotel & Resorts ini memilih promo menu geprek untuk disajikan di resto di atap hotel?

“Sebab, sajian ayam geprek adalah salah satu sajian atau menu yang tidak asing didengar, dengan tingkat kepedasan dan cita rasa khas Indonesia,” kata Esti Enggar, Senior Sales Executive Front One Hotel Airport Solo, dalam rilis yang dikirim ke Cantieq.com, Senin (15/7/2019).

“Cukup hanya dengan membayar Rp. 30.000 per orang, para pecinta kuliner sudah dapat menikmati beberapa pilihan menu geprekan, nasi sekenyangnya, es teh sepuasnya, dan free wifi,” ujarnya menambahkan.

Menu geprek di Rooftop Front One Airport Solo, harga Rp 30.000. FOTO : Dokumentasi Front One Airport Solo,

Geprekan Ikan dan Geprekan Daging

Selain menu ayam geprek, geprekan rooftop juga menyediakan geprekan ikan dan geprekan daging.

“Menariknya lagi, berlaku juga promo bayar 10 free 1 untuk program ini,” ucap Esti Enggar.

Sedangkan Lisa Halim, Corp  Sales Marketing & Customer Relation Manager Azana Hotel & Resorts, menjelaskan,  Front One Hotel Airport solo beralamat di Kompleks Ruko Adisumarmo Galeria Airport No I.

Lokasi ini sangat berdekatan dengan Adi Sumarmo Airport.

“Karena itu, tidak diragukan lagi, Front One Hotel Airport memiliki airport view yang menjadi andalan,” ujarnya.

“Selain itu, para pecinta senja dapat menikmati keindahan senja dikombinasi dengan airport view,” kata Lisa Halim.

Salah satu menu di Rooftop Front One Airport Solo, Menara Burger, berharga Rp 30.000. FOTO : Dokumentasi Front One Airport Solo,

Pemandangan ini dapat dinikmati di Rooftop Front One Hotel Airport.

Cocok bagi Pecinta Kuliner

“Sebagai hotel yang memiliki beberapa fasilitas seperti Riverside Resto, Spotbox café, dan Garden Rooftop, hotel kami ini dapat dimanfaatkan para pecinta kuliner untuk menikmati hidangan spesial dari Chef dengan sajian pemandangan yang menarik,” kata dia.

Bagi mereka yang penasaran dengan promo kuliner ini, atau penasaran keindahan senja dipadu dengan airport view, atau penasaran dengan lezatnya menu-menu yang ada di Front One hotel Airport,  Lisa mempersilakan mereka datang ke Front One Hotel Airport Solo.

“Atau info lebih lanjut dapat menguhubungi di nomor telepon 0271 7810746,  dan jangan lupa kepoin media sosial kita untuk info-info menarik lainnya, follow @frontoneairportsolo,” ujar Lisa Halim. (Junianto Setyadi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*