Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Gelar Gathering dan Halal Bihalal Azana, Dicky Sumarsono Optimistis Tetap Berpeluang Besar di Era Disrupsi

CEO PT Citra Pariwisata Indonesia, Dicky Sumarsono , bersama keluarga bersalam-salaman dan bermaaf-maafan dengan para karyawan tatkala Halal Bihalal dan Gathering di Hotel Aston Solo, Jumat (5/7/2019) malam. FOTO : Junianto Setyadi

CANTIEQ.COM, SOLO – Keluarga Besar PT Citra Pariwisata Indonesia (PT CPI) berkumpul di Hotel Aston Solo, Jateng, Jumat (5/7/2019) malam.

Mereka mengikuti acara Gathering dan Halal Bihalal Azana bersama CEO PT Citra Pariwisata Indonesia, Dicky Sumarsono, dan keluarga.

Peserta acara ini adalah para pemimpin, staf dan karyawan beserta keluarga dari perusahaan-perusahaan di bawah bendera PT CPI seperti Kantor Notaris dan PPAT Anita Sari SH, Victoria Hotel School (VHS), Hello Cow Restoran, Donut Boys, dan Azana Hotel yang merupakan core bisnis PT CPI.

Hadir pula Ustaz Subkhan, yang memimpin doa di awal acara.

Para tamu undangan pun dihibur oleh penampilan band kocak Owah Ger Band, melengkapi penampilan sepasang penyanyi lain.

Sebagian kecil karyawan dan karyawati PT Citra Pariwisata Indonesia memeriahkan Halal Bihalal dan Gathering di Hotel Aston Solo, Jumat (5/7/2019) malam. FOTO : Junianto Setyadi

Dicky Sumarsono saat berpidato menyampaikan kata sambutan antara lain mengakui bahwa momen Halal Bihalal ini termasuk terlambat sehingga kemudian dibungkus dengan momen Gathering.

Namun, ia menambahkan, keterlambatan itu bukan tanpa alasan.

“Terlambat gara-gara kita semua sibuk bekerja,” katanya.

“Menurut saya meski terlambat tapi menyenangkan, karena penyebab keterlambatan itu menunjukkan bahwa kita sangat produktif,” ujar Dicky Sumarsono, yang juga juga CEO Azana Hotels & Resorts.

Pada kesempatan itu ia meminta maaf jika pernah melakukan kesalahan-kesalahan, dan meminta kepada para pemimpin, staf dan karyawannya agar ‘tak memasukkan ke hati’ jika dirinya pernah marah atau menegur mereka.

“Kalau terjadi demikian, itu bukan karena masalah pribadi tapi karena soal pekerjaan,” ujarnya menegaskan.

Pria yang juga penulis buku-buku perhotelan (Buku Winning Competition, dan Dahsyatnya Bisnis Hotel di Indonesia, serta Luar Biasa Bisnis Restoran di Indonesia) ini juga menyebutkan sejumlah keberhasilan perusahannya sekaligus rencana-rencana perusahaan ke depan.

“Saya berharap acara ini juga menjadi momen kita untuk berkomitmen untuk bekerja lebih inovatif,” ujarnya.

“Sebab, kompetisi dalam bisnis hotel maupun sekolah perhotelan sekarang berubah total, kompetisinya sangat pesat.”

Meski demikian, Dicky Sumarsono optimistis perusahaannya akan mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain.

“Banyak orang menyebut sekarang ini era disrupsi, tapi kita yakin dan optimistis tetap banyak peluang,” kata dia menegaskan. (Junianto Setyadi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*