Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Grand HAP Hotel Solo Akan Melaunching Restoran Cina ‘Ming Resto’

Suasana di dalam Ming Resto di Grand HAP Hotel Solo. FOTO : DOkumentasi Grand HAP Hotel

CANTIEQ.COM, SOLO – Setelah sempat vakum beberapa waktu, Chinnese Resto (restoran Cina) di Grand HAP Hotel Solo akan dihadirkan kembali oleh manajemen hotel tersebut.

Resto di hotel yang berlokasi di Jl Brigjen Slamet Riyadi No 331, Kota Solo, Jateng, ini akan dilaunching ulang pada Kamis (19/9/2019) mendatang, dengan nama dan menu-menu berbeda.

Adapun dahulu nama resto tersebut adalah HAP Resto, sekarang menjadi Ming Resto.

General Manager Grand HAP Hotel Solo, Nani Maharani, kepada Cantieq.co, menjelaskan, ada beberapa menu baru yang akan dirilis saat Grand Launching Ming Resto pada Kamis (19/9/2019) mendatang.

“Tujuannya, untuk memberikan pilihan menu spesial baru bagi pelanggan  Hap Resto (nama lama Ming Resto, Red), ” katanya, Sabtu (14/9/2019).

Suasana di dalam Ming Resto di Grand HAP Hotel Solo. FOTO : DOkumentasi Grand HAP Hotel

Ia juga menjelaskan, dahulu nama resto itu adalah HAP Resto, kini diubah menjadi Ming Resto dengan harapan membawa dampak positif dari sisi revenue.

Adapun nama Ming Resto  diambil dari nama sang pemilik yaitu Go Mien Giok.

“Harapan kami sebagai manajemen, rezeki dari pemilik menular ke Ming Resto sehingga selalu overbudget revenuenya,” ujar Maharani.

Sedangkan Melinda Puspitasari, Sales Executive & Public Relation Grand HAP Hotel Solo, mengatakan, harga menu-menu di Ming Resto bisa dijangkau semua kalangan dan cocok untuk acara keluarga, arisan maupun reuni.

“Bagi Anda para pecinta Chinnese Food, silakan mencoba menu menu baru Ming Resto,” katanya. (Junianto Setyadi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*