Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Lions Club Solo Putri-Kagama Solo Raya Bagikan Air Bersih untuk Warga di Dua Desa di Weru, Sukoharjo

Warga Dusun Kalisonggo, Desa Karangmojo, Weru, Sukoharjo, menerima kiriman air bersih dari LionsClub Solo Putri yang bekerjasama dengan Kagama Solo Raya, Minggu (8/9/2019). FOTO : Dokumentasi Lions Club Solo Putri

CANTIEQ.COM, SUKOHARJO – Lions Club Solo Putri (LCSP) bekerjasama dengan Keluarga Besar Alumni Universitas Gadjah Mada Yogyakarta (Kagama) Solo Raya membagikan air bersih untuk warga yang mengalami kesulitan memperoleh air bersih saat musim kemarau panjang sekarang.

Pada Minggu (8/9/2019), mereka membagikan air bersih sebanyak 15 tangki, di wilayah Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Jateng.

“Secara simbolis air diserahkan di dua desa di Kecamatan Weru yaitu Dusun  Margojati RT 002 RW007, Desa Jatingarang; dan Dusun Kalisonggo, Desa Karangmojo,” kata Handriyani, Presiden Lions Club Solo Putri (LCSP), kepada Cantieq.com.

“Kami memberikan bantuan air bersih, mengingat air merupakan kebutuhan manusia yang paling mendasar,” katanya menambahkan.

“Kami Lions Club Solo Putri tergerak untuk ikut berpartisipasi dalam pengadaan air bersih,” ucap Handriyani.

Tim Lions Club Solo Putri (LCSP) dan Kagama Solo Raya yang membagikan air bersih ke dua desa di Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharo, Minggu (8/9/2019). FOTO : Dokumentasi Lions Club Solo Putri

Dia berharap, ke depan, ada solusi dan sinergi efektif antara warga masyarakat setempat dan pemerintah untuk mengantisipasi ketersediaan air saat kekeringan/musim kemarau panjang. (Junianto Setyadi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*