Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Serunya GM & SM Conference Azana Hotels & Resorts di Trio Front One Resort Kota Magelang

Para peserta GM & SM Conference 2019 Azana Hotels & Resorts berparade. FOTO : ISTIMEWA

CANTIEQ.COM, MAGELANG – Azana Hotels & Resorts mengadakan acara GM & SM Conference  (General Manager &  Sales Manager Conference).

Acara digelar selama tiga hari,  Senin – Rabu (28 – 30/10/2019) di Kota Magelang, Jateng.

Ini merupakan event tahunan, dan pada 2019 sekarang yang menjadi tuan rumah adalah Trio Front One Resort Magelang, sebuah hotel bintang 3 berkonsep semi resort di tengah Kota Magelang.

Menurut Corp Sales Marketing & Customer Relation Manager AZANA Hotel & Resorts, Lisa Halim, acara nan seru ini bertema Credible Dicipline In Driving Sustainable Growth.

Mengenakan pakaian adat, para peserta GM & SM Conference 2019 Azana Hotels & Resorts berfoto bersama. FOTO : ISTIMEWA

“Pesertanya semua General Manager atau Hotel Manager dan Sales Manager dari seluruh unit Azana di Indonesia, ” katanya kepada Cantieq.com, Kamis (31/10/2019).

“Ada sekitar 43 unit saat ini yang tersebar dari Pulau Sumatera sampai Papua,” ujar Lisa Halim.

Lisa Halim menjelaskan, kali ini acara dikemas berbeda dan sangat menarik oleh panitia, khususnya tim Trio Front One Resort Magelang.

“Diawali  arak-arakan parade oleh semua peserta GM & SM conference yang didahului oleh staf hotel yang mengenakan baju adat yang disesuaikan dengan daerah masing-masing unit hotel,” katanya.

Urutan paling depan diawali dengan pembawa bendera Indonesia, Merah-Putih, dan bendera Azana, kemudian di susul oleh unit Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi dan Papua.

Formasi lengkap peserta GM & SM Conference 2019 Azana Hotels & Resorts. FOTO : ISTIMEWA

Acara hari pertama dan kedua, kata Lisa Halim, lebih banyak digelar dalam ruang meeting, dengan agenda pemaparan Inside  dari Dicky Sumarsono, CEO  Azana Hotels & Resort.

“Beliau menyampaikan salah satu materi tentang  era sekarang adalah era 4.0 ( four point 0, Red ) yang artinya NOW, bahwa segala sesuatu pekerjaan tidak bisa ditunda lagi dan harus dikerjakan saat ini juga sampai dengan tuntas,” ucap Lisa Halim.

“Beliau juga menyampaikan bahwa kompetitor hotel bukan lagi dengan sesama hotel melainkan dengan aplikasi dan platform,” katanya menambahkan.

Adapun inti acara GM & SM Conference adalah  presentasi budget dan target 2020 dari masing-masing unit hotel.

Presentasi dibagi menjadi dua hari dikarenakan banyaknya unit.

Dalam acara ini Azana Hotels & Resort juga memberikan Awards kepada unit-unit yang berprestasi.

Dicky Sumarsono, CEO Azana Hotels & Resort (kiri) bersama wakil unit-unit yang berprestasi dan menerima award. FOTO : ISTIMEWA

“Di harapkan dengan adanya penghargaan ini unit-unit hotel bisa saling berlomba secara positif dari beberapa sisi, dan bagi unit yang belum mendapatkan awards masih ada kesempatan di tahun depan,” kata Lisa Halim.

Suasana saat outbond para peserta GM & SM Conference 2019 Azana Hotels & Resorts. FOTO : ISTIMEWA

Sedangkan hari ketiga atau terakhir diisi dengan acara outbond yang di laksanakan di hotel, dipandu oleh tim intern dari Trio Front One Resort Magelang. (*/Junianto Setyadi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*