Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

The Azana Hotel Airport Semarang Akan Gelar Mini Wedding Expo dan Food Test Rally

Lokasi di The Azana Hotel Airport Semarang yang akan digunakan untuk Mini Wedding Expo, Jumat (25/10/2019). Event ini akan dikombinasikan dengan acara Food Test Rally. FOTO : ISTIMEWA

CANTIEQ.COM, SEMARANG – The Azana Hotel Airport Semarang akan menggelar  Mini Wedding Expo pada Jumat (25/10/2019) lusa.

Event ini adalah kali kedua yang akan diadakan di Hotel Azana Airport Semarang di Kota Semarang, Jateng.

Menurut siaran pers yang diterima Redaksi Cantieq.com, Selasa (22/10/2019), dahulu event pertama diadakan pada awal tahun 2019, dan berjalan lancar sekaligus sukses.

“Dan untuk yang kedua nanti, acara Mini Wedding Expo akan dikombain dengan acara Food Test Rally,” kata Lisa Halim, Corp Sales Marketing & Customer Relation Manager AZANA Hotel & Resorts.

Adapun Mini Wedding Expo ini akan digelar di Belagio Ballroom lantai dua.



Lokasi di The Azana Hotel Airport Semarang yang akan digunakan untuk Mini Wedding Expo, Jumat (25/10/2019). Event ini akan dikombinasikan dengan acara Food Test Rally. FOTO : ISTIMEWA

“Dan seperti halnya acara mini wedding expo lainnya, The Azana akan menggandeng beberapa vendor yang akan ikut berpartisipasi dengan membuka stan,” kata Lisa Halim.

“Mulai dari vendor dekorasi, katering, foto- video, rias manten, suvenir serta WO (wedding organizer, Red),” ujarnya.

“Ada sekitar 18 vendor akan mengisi stan di acara ini, sehingga harapan kami untuk tamu yang datang pada acara besok akan langsung mendapatkan benefit yang komplet,” ucap Lisa Halim.

“Yaitu selain mengetauhi Ballroom Azana hotel, tamu juga akan mendapatkan segala informasi tentang paket wedding beserta dengan fasilitas dari vendor,” kata dia.

Acara ini akan dimulai pukul 13,00 WIB atau setelah jam salat Jumat, sampai pukul 18.00 WIB.

Akan diisi dengan beberapa acara yang menarik, antara lain Food Test Rally oleh team Food and Baverages Azana Hotel.

“Chef akan mengeluarkan menu-menu yang menjadi menu andalan dari Hotel Azana, dan tamu yang hadir bisa langsung mencicipinya,” kata Lisa Halim.

Di samping menu-menu dari Hotel Azana, akan ada juga menu-menu khas dari beberapa vendor katering yang  bisa dicoba oleh para tamu.

“Pada acara nanti juga bakal disisipkan pembagian doorprize kepada tamu yang datang, berbagai doorprize menarik sudah kami siapkan,” ujar Lisa Halim.

Selain itu, katanya, pihak  hotel pun akan memberikan harga spesial untuk tamu yang melakukan reservasi pada saat Mini Wedding Expo berlangsung.

Adapun The Azana Hotel Airport Semarang merupakan hotel bintang 4 di kawasan Semarang Barat yang memiliki 107 guest rooms, 8 ruang meeting dan 1 Ballroom, Resto, Pool, dan Sky Bar  di lantai 7.

“Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi tim marketing kami di nomor 024 – 30000888 ext 8102-3, atau kunjungi akun sosmed kami di @theazanahotelariportsmg,” kata Lisa Halim. (Junianto Setyadi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*