Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Vanessa Angel Berterimakasih ke Orang-orang yang Mendukungnya Selama Ia Dipenjara

Artis peran Vanessa Angel. SUMBER : Instagram @vanessaangelofficial

SESUDAH ditahan lima bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jatim, pada Minggu (30/6/2019) pagi pukul 08.00 WIB, artis peran Vanessa Angel akhirnya dibebaskan.

Vanessa Angel bebas sesuai putusan hakim Pengadilan Negeri Surabaya yang memvonisnya lima bulan penjara dalam kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Ia dihukum dalam kasus penyebaran konten asusila.

Sebelumnya, Vanessa Angel disebut-sebut terlibat kasus dugaan prostitusi online.

Sebab,  Vanessa digerebek polisi saat diduga bertransaksi kencan dengan pria bernama Rian Subroto, di Hotel Vasa Surabaya, Jawa Timur, 5 Januari 2019 lalu.

Selama menjadi pesakitan, Vanessa tentu tak bisa menggunakan akun Instagramnya.

Sesudah bebas dari Rutan Medaeng, Minggu (30/6/2019), Vanessa langsung menumpahkan isi hatinya melalui akun Instagram-nya, @vanessaofficial.

Ia berterimakasih kepada orang-orang yang  mendukungnya selama dipenjara selama lima bulan.

“Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05 ,mbak lidya manajerku @lidya_manager , tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5bulan karena kasus ITE yg menjeratku,” tulis Vanessa.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

“Dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini,” tulis Vanessa Angel. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*