Info peluang usaha, Bisnis Rumahan, Modal usaha, bisnis online dan Usaha kecil>

Warga Manahan Akan Persembahkan ‘Sang Pamanah’ di Segaran Taman Balekambang Solo

Panitia menyiapkan Segaran Taman Balekambang untuk lokasi pergelaran teater-tari Sang Pamanah. Acara akan digelar Jumat (8/11/2019) malam. FOTO : ISTIMEWA

CANTIEQ.COM, SOLO – Sebuah pertunjukan teater tari berjudul Sang Pamanah akan digelar di Segaran Taman Balekambang Solo, Jumat (8/11/2019) mulai pukul 19.30 WIB.

Pertunjukan gartis ini dipersembahkan oleh warga Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota, Solo, untuk masyarakat umum.

“Panitia sengaja memilih tempat di Segaran, karena dorongan untuk memberikan kesegaran pertunjukan di wilayah Kota Solo,” kata ketua panitia, Darsono SE, kepada Cantieq.com, Rabu (5/11/2019).

Pihak penyelenggara melihat, Segaran Taman Balekambang adalah sebuah potensi yang dimiliki Kota Solo, dan perlu didekati secara kreatif.

“Penonton akan disuguhi sajian teater tari dengan tata cahaya yang akan menghadirkan Segaran menjadi ruang sangat menarik, asosiatif sekaligus imajinatif,” ujar Darsono.

Adapun Lakon Sang Pamanah berbicara tentang cinta, heroisme, dan peduli terhadap lingkungan.

Pergelaran ini akan dikemas dengan gerak tari dan teater, dengan iringan gamelan untuk memperkuat sajian yang tetap membumi.

Sang Pamanah merupakan hasil kerja warga Manahan bersama koreografer Billy, dan penata iringan Aseo Badrun, serta penggagas cerita Hanindawan. (Junianto Setyadi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*